5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

Produk Wardah cocok untuk perawatan wajah di pagi hari.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

Selanjutnya ada dari rekomendasi make up tepatnya complexion yang berupa BB cream. BB kirim dari Wardah satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan yang sangat efektif dalam menutrisi dan mencerahkan kulit.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Glowing ala Korea Secara Alami dan Permanen Tanpa Skincare, Bisa di Coba di Rumah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Skintific, Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Diantara kandungan dari BB cream Wardah ini ada seperti triple lightening system yaitu licorice, vitamin B, dan vitamin C. Formula dari kandungan bahan di dalamnya punya manfaat untuk mencerahkan kulit bahkan mengurangi kemungkinan adanya noda atau flek hitam di wajah.

3. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream, 28.000

Nah produk selanjutnya cocok buat kamu yang suka tampil sunset nggak ribet tapi efektif mencerahkan kulit. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream merupakan cream tone up wajah yang akan menaikkan warna wajah 1 sampai 2 tingkat dari aslinya. 

Meskipun menghasilkan tapi krim ini juga sangat bagus untuk dijadikan pelembab. Setelah menggunakan ini kulit akan tampak lebih fresh dan cerah.

Di dalamnya terdapat kandungan bahan bagus lainnya seperti vitamin B, vitamin C. Sehingga terbilang efektif dalam mencerahkan kulit wajah. Tentu kuncinya dengan menggunakan secara rutin dan konsisten.

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

BACA JUGA:Tips Glowing! Cara Skincare Rutin Pagi Efektif Mencerahkan Atasi Kulit Kusam, Ada Rekomendasi Produknya Juga

4. Wardah Lightening Matte Powder, Rp 34.000

Jangan ketinggalan untuk menggunakan bedak sehingga dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada jenis kulit berminyak juga menghasilkan tampilan make up yang lebih matte tahan lama.

Udah gini memiliki warna yang sudah disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. 

Dengan 4 jenis pilihan warna, yang akan memudahkan kamu dalam menemukan set mana yang paling cocok dengan skintone kulit wajahmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: