4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa -

Kandungan utama skincarenya berasal dari centella asiatica, ceramide complex hingga hyaluronic acid. Koabsini ini mebangutnmegruansgi kemeran, melembabkan dan menjaga kesehatan skin barrier. 

Teksturnya super ringan dengan tingkat coverage medium to full. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alami mu. 

Belum lagi, kemasannya super mewah dengan puff yang lembut dan memudahkannya saat diaplikasikan ke wajah. Sudah dilengkapi juga dengan kandungan SPF 35 lho. Jadi, kamu nyaman menggunakannya seharian tanpa berulang kali mengaplikasikannya. 

4. Focallure Poreless Matte Air Cushion Foundation

Cushion yang bagus dan glowing seharian terakhir adalah Focallure Poreless Matte Air Cushion Foundation. Produk asal China ini menghadirkan kandungan skincare dalam cushion yang sempurna. 

Kandungannya berupa dari ekstrak tanaman. Mulai dari aloe vera, chrysanthemum hingga centella asiatica. Kombinasi ini melembabkan, mengurangi inflamasi dan mencegah kerusakan kulit akibat polusi. 

BACA JUGA:Inilah Resep Masker Air Mawar untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Glowing

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

Teksturnya sendiri ringan mampu menyamarkan pori-pori di wajah. Sehingga, kulit tampak halus tanpa harus membuatnya tampak dempul di kulit. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, cocok banget untuk digunakan sebagai pilihan sehari-hari. Tunggu apalagi?

Apabila kamu ingin memberikan hasil yang maksimal. Maka, ada nih beberapa tips menggunakan cushion yang benar. Ini dia panduannya; 

  1. Pilih produk dengan shade yang sesuai skin tone mu. 
  2. Gunakan primer untuk menyanrkan pori-pori besar di wajah. 
  3. Lanjut, ambil cushion secukupnya dan apsikan secara merata. 
  4. Terakhir, set menggunakan bedak apapun setting spray. 

Tentunya, dengan mencoba salah satu produk dari empat rekomendasi cushion yang bagus dan bikin wajah glowing di atas. Maka, wajah glowing dan make up flawless seharian bisa jadi kesayangan. Namun, patikan kamu pilih sesuai kebutuhan ya. Jadi, tunggu apa lagi nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: