Prediksi Peluang Timnas Indonesia Melaju Ke Piala Dunia 2026, Shin Tae-Yong Optimis!

Prediksi Peluang Timnas Indonesia Melaju Ke Piala Dunia 2026, Shin Tae-Yong Optimis!

Peluang Timnas Indonesia Melaju Ke Piala Dunia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas peluang timnas Indonesia melaju ke piala dunia yang akan dilaksanakan di benua Amerika pada tahun 2026.

Timnas Indonesia sedang ramai dibicarakan oleh media Internasional karena kemarin baru saja bisa menahan timnas Arab Saudi di Kandang.

Hasil itu merupakan hasil imbang namun rasa menang karena Arab Saudi sendiri belum pernah terkalahkan di kandangnya sendiri di King Fahd Stadium.

Skuad asuhan Shin Tae-Yong tampil sangat gemilang dengan pertahanan yang solid dan kiper Maarten Paes bermain dengan sangat taktis.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa peluang timnas Indonesia melaju ke Piala Dunia tahun 2026 yang akan diadakan di Amerika.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang peluang timnas Indonesia melaju ke Piala Dunia dengan skuad yang cukup kuat sekarang ini.

BACA JUGA:Breaking News: Welcome Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Resmi Jadi Pemain Timnas Indonesia

BACA JUGA:Naturalisasi Langsung Diproses, Begini Cara Erick Thohir Bawa Bek 122 Miliar ke Timnas Indonesia

Peluang Timnas Indonesia Melaju ke Piala Dunia

1. Shin Tae-Yong Optimis

Pelatih timnas Indonesia sangat optimis melakoni laga di kualifikasi Piala Dunia babak ketiga zona Asia karena performa timnas yang meningkat.

Peluang timnas Indonesia melaju ke Piala Dunia yang akan diadakan di benua Amerika kini terbuka sangat lebar dengan berhasil menahan imbang Arab Saudi.

Shin Tae-Yong optimis timnas Indonesia akan menjadi tim kuda hitam di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Pomegranate Niacinamide Brightening Toner, Bikin Wajah Cerah dan Terhidrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: