Siap Merebut Pasar Motor Matic, Yamaha X-Force 155 2025 Hadir dengan Tampang yang Sangar dan Fitur Canggih!

Siap Merebut Pasar Motor Matic, Yamaha X-Force 155 2025 Hadir dengan Tampang yang Sangar dan Fitur Canggih!

Yamaha X-Force 155 2025 --Pinterest/lajumotor.com

Sedangkan bobotnya sendiri, motor matic ini memiliki bobot mencapai 130 kilogram dan tinggi joknya mencapai 815 mm, memang dirancang khusus demi memberikan kenyamanan bagi pengendara.

BACA JUGA:Mobil 3 Baris Dibawah 100 Juta yang Irit dan Bisa untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga, Banyak Pilihannya!

BACA JUGA:Honda Rebel 250 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru yang Membuatnya Semakin Terlihat Sporty dan Gagah!

Nah, untuk menjadikan pengendara lebih praktis, motor ini dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 6,1 liter, cocok buat kamu yang butuh motor harian ataupun perjalanan jarak jauh seperti touring.

Mengenai urusan fiturnya sendiri, Yamaha X-Force 155 2025 ini sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan atau bagasi yang cukup besar, yaitu sekitar 23,2 liter.

Selain itu, juga sudah memiliki port USB 5V 2.0A yang memungkinkan pengendaranya untuk mengisi daya ponsel mereka ketika sedang berkendara.

BACA JUGA:Bilang Papa Minta Beliin Ini, 5 Mobil City Car Murah untuk Harian Ini Dibandrol dengan Harga Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

Tidak hanya itu saja, Yamaha X-Force 155 2025 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara untuk selalu terhubung dengan smartphone mereka.

Sementara untuk sistem pengeremannya sendiri, sudah menggunakan sistem pengereman cakram tunggal berukuran 267 mm pada bagian depan, dan 230 mm pada bagian belakang, yang dipadukan dengan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System.

Namun sayangnya, Yamaha X-Force 155 2025 ini baru dihadirkan di Jepang belum masuk ke pasar Indonesia, kita nantikan saja akankah motor matic ini masuk pasar Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: