Honda Rebel 250 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru yang Membuatnya Semakin Terlihat Sporty dan Gagah!

Honda Rebel 250 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru yang Membuatnya Semakin Terlihat Sporty dan Gagah!

Honda Rebel 250 2024--Pinterest/rabab elghamry

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Baru-baru ini Honda Jepang kembali meluncurkan Honda Rebel 250 2024, dengan pilihan warna yang terkesan lebih dewasa dan juga menarik untuk dimiliki.

Honda Rebel 250 2024 sendiri, merupakan versi terbaru yang dimiliki oleh cruiser legendaris, dan menampilkan 2 pilihan warna yang cukup memikat.

Adapun pilihan warna yang ditawarkan adalah, ada Pearl Smoke Gray, dengan cat warna dasar abu-abu muda, yang dikombinasikan dengan warna jok dan juga warna rangka hitam.

Hasil dari kombinasi ini, membuatnya terlihat lebih elegan dan modern, sehingga menjadikannya menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Bebek Honda Biz 125 Menawarkan Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran, Kenapa Ya?

Sementara itu, untuk bersi Honda Rebel 250 2024 S Edition, dihadirkan dengan warna Titanium Metalic, sehingga nuansanya terlihat lebih gelap.

Warna ini sendiri, kemudian dipadukan dengan jok berwarna cokelat dan juga velg bronze, dan memiliki tambahan aksesoris seperti batok headlamp, cover dan karet boot pelindung as shockbreaker pada bagian depannya, menjadikan tampilannya lebih sporty.

Untuk desainnya sendiri, Honda Rebel 250 2024 ini mengusung tampilan macho khas cruiser boober yang juga terdapat pada versin 500 cc, yang sudah masuk di Indonesia.

Hadir dengan bodi yang ramping, serta posisi duduknya yang rendah, menjadikan motor ini benar-benar nyaman terutama bagi pengendara pemula.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

Mengenai dapur pacunya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc silinder tunggal DOHC 4 klep berpendingin cairan, dan sudah menggunakan teknologi PGM-Fi.

Mesin berkapasitas 249 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 25 dk pada putaran mesin 9.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 22 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: