Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z-youtube.com-ZUTUPEDIA

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

2. Honda Stylo

Tak hanya jenis motor skutik besar saja yang menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk gen Z. Sebab motor skutik retro juga menjadi salah satu jenis motor skutik yang paling pas digunakan oleh gen Z.

Salah satu jenis skutik retro yang paling baru dari Honda yakni Honda Stylo. Skutik ini didesain sangat nyentrik dan estetik, sehingga membuat penampilan penuh percaya diri. 

Sebagai informasi, jenis motor Honda Stylo ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Tentu saja, dengan kapasitas mesin tersebut menjadikan nya sebagai motor yang paling pas untuk menempuh jarak jauh. 

Dengan hal ini, bagi gen Z yang ingin berlibur ke luar kota dengan menggunakan motor motor atau touring bersama komunitas, maka bisa nih pilih jenis motor Honda Stylo ini. 

3. Yamaha NMAX

Selanjutnya ada juga jenis motor dari Yamaha, yakni Yamaha NMAX. Motor skutik besar ini juga dibekali dengan desain bongsor, gagah dan sporty loh. Tentu saja ini akan mendukung penampilan menjadi lebih percaya diri. 

Motor ini didesain dengan memiliki  ruang kaki yang lega sehingga kamu bisa meletakkan kaki dengan lebih rileks saat berkendara. Tentu saja ini menjadi kelebihan yang sangat mendukung gen Z saat berkendara bukan? 

Yamaha NMAX ini dibekali mesin dengan kapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang layak dan mumpuni untuk menempuh jarak jauh dengan segala jenis medan jalan nya. 

4. Yamaha Aerox

Tak hanya skutik Yamaha NMAX saja yang menjadi motor Yamaha yang cocok digunakan oleh gen Z. Motor Yamaha Aerox ini merupakan motor dengan konsep sport dengan matic. Kombinasi konsep ini membuat Yamaha Aerox 155 jadi motor matik yang gak cuma nyaman, tetapi juga sangat bertenaga.

Layaknya Yamaha NMAX, jenis motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang pas untuk menempuh berbagai medan jalan dengan jarak tempuh yang jauh. 

BACA JUGA:Lebih Dekat Lebih Hangat Bersama Astra Motor Jateng di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: