Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah-instagram-@_mnvlog

2. Honda Beat

Selanjutnya adalah Honda beat yang menjadi motor yang cocok untuk antar sekolah anak. Honda Beat juga memiliki desain simpel namun nyaman digunakan untuk keseharian loh, apalagi untuk antar anak ke sekolah. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Sehingga tarikan nya nyaman dan lincah. Untuk ukuran juga sangat memadai sehingga tidak bikin oleng di jalan. 

Salah satu kelebihan motor Honda Beat ini adalah irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Oleh sebab itu uang kamu tidak akan boncos untuk bahan bakar. 

3. Yamaha Mio J

Selanjutnya ada dari Yamaha yakni Yamaha Mio J. Jenis motor ini memiliki desain yang mungil dan jok nya tidaklah tinggi. Sehingga nyaman digunakan untuk antar jemput sekolah anak. 

Sebagai informasi, jenis motor ini memiliki panjangnya 1.850 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.050mm. Motor ini juga memiliki kapasitas bahan bakar yang banyak loh yakni 4.8 liter. 

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

4. Yamaha Fino

Selanjutnya ada Yamaha Fino yang menjadi motor andalan ibu untuk mengantar anak ke sekolah. Desain yang menawan dan unik ini menjadi salah satu pilihan yang pas sebab tetap stylish banget. 

Untuk performa mesin, tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadikan motor Yamaha Fino jadi motor yang cocok untuk antar sekolah anak. 

Itulah beberapa rekomendasi motor untuk antar jemput sekolah. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu dapatkan? Yuk pastikan mencoba salah satunya ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: