5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda-youtube.com-SIWEL GARAGE

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

2. Yamaha Mio J

Selanjutnya ada Mio J. Motor yang didesain feminim lainya dari Yamaha ini memang tidak ada tandinganya. Bagaimana tidak? Meskipun desainnya simpel namun sangat nyaman saat berkendara loh. 

Motor ini memiliki panjangnya 1.850 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.050mm. Sehingga bagi kamu yang memiliki tinggi badan sekitar 150 cm sangat cocok untuk digunakan. 

Motor yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat nyaman dan tarikan nya kencang untuk digunakan sebagai motor harian. 

3. Suzuki Nex 2

Berbicara tentang kenyamanan dan keamanan, maka Suzuki Nex 2 juga tak kalah saing loh. Pasalnya motor ini memang menjadi motor matic ternyaman Suzuki, baik untuk ibu-ibu maupun orang tua. 

Sebagai informasi motor ini memiliki panjang motornya hanya 1.890 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.045 mm. Dengan demikian, sangat memungkinkan bagi ibu muda yang memiliki tinggi badan pendek untuk mengendarai dengan rasa nyaman. 

Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc. Selain itu, Nex 2 juga didukung Suzuki Easy Start System. Bahkan, ada juga USB Charger, di mana kamu bisa mengisi baterai gadget ketika berkendara.

4. Honda Beat

Honda tidak akan ada habisnya untuk memberikan berbagai inovasi motor, salah satunya perihal keamanan dan kenyamanan. Salah satu jenis motor yang masuk kriteria tersebut yakni Honda Beat.

Honda Beat didesain sangat luas dan nyaman loh, Sehingga bagi pengemudi dan yang dibonceng akan merasa aman dan nyaman selama perjalanan jauh maupun dekat. 

BACA JUGA:5 Motor Sport 250 cc Keren dan Murah yang Cocok Buat Sunmori

BACA JUGA:Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

Motor ini dibekali dengan mesin 110 cc. Sehingga tarikan dan performanya sangat mendukung untuk digunakan sebagai motor harian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: