Review Battle Moisturizer Glad2Glow Pomegranate Vs Yuja Symwhite 377 untuk Mengatasi Kulit Kusam

Review Battle Moisturizer Glad2Glow Pomegranate Vs Yuja Symwhite 377 untuk Mengatasi Kulit Kusam

review battle moisturizer Glad2Glow Pomagrnate vs Yuja-Radar Pekalongan / Istimewa -

Moisturizer yang selanjutnya adalah moisturizer Yuja Symwhite 377. 

Untuk moisturizer yang satu ini juga memiliki packaging berbentuk jar, dengan warna putih, dan sama-sama berukuran 30 gram. 

Moisturizer Glad2Glow ini mengandung Symwhite 377 dan juga Yuja Extract. 

Moisturizer ini bisa memberikan manfaat untuk menyamarkan noda hitam, memaksimalkan untuk mencerahkan kulit, dan sekaligus bisa melembapkan kulit. 

Berdasarkan hasil review dari pengguna moisturizer Glad2Glow Yuju ini bisa membuat kulit cerah secara instan, bahkan bisa membantu menyamarkan bekas jerawat di wajah. 

Untuk teksturnya, moisturizer sama dengan yang pink, dimana bertekstur gel cream. Namun, terasa lebih ringan dari moisturizer yang sebelumnya. 

Nah, dari keduanya, kita akan sedikit membahas reiew battle moisturizer Glad2Glow Pomagranate vs Yuja Symwhite 377 seperti berikut, untuk mengetahui perbedaannya. 

  • Tekstur

Dari segi tekstur, sebenarnya keduanya sama-sama memiliki tekstur cream gel berwarna putih. Namun, untuk yang moisturizer warna putih teksturnyalebih ringan dan lebih cepat meresap. 

  • Kelembapan 

Untuk tingkat kelembapannya, keduanya memiliki tingkat yang cukup berbeda. 

Moisturizer Glad2Glow Pomegranate atau yang pink lebih terasa melembapkan di kulit kering. Sehingga cocok untuk digunakan di kulit kusam yang cenderung kering. 

Sedangkan untuk moisturizer Gla2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot yang berwarna putih, kurang melembapkan di kulit yang kering. 

Oleh karena itu, akan lebih cocok digunakan untuk jenis kulit yang lebih berminyak, kombinasi, dengan kondisi warna kulit tidak merata, termasuk bekas jerawat. 

Jadi, itulah tadi sedikit review battle moisturizer Glad2Glow Pomagrnate vs Yuja Symwhite 377, yang sama-sama bisa mencerahkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: