4 Rekomendasi Body Serum Pemutih Badan Tercepat, Bantu Hilangkan Bekas Luka dan Kulit Menjadi Lembap

4 Rekomendasi Body Serum Pemutih Badan Tercepat, Bantu Hilangkan Bekas Luka dan Kulit Menjadi Lembap

4 Rekomendasi Body Serum Pemutih Badan Tercepat, Bantu Hilangkan Bekas Luka dan Kulit Menjadi Lembap-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-

Diofrmulasikan sebagai serum badan dengan kandungan niacinamide yang memiliki antioksidan tinggi bekerja sebagai agen untuk mencerhkan dan juga melembapkan kulit.

Adanya kandungan galactomyces yang kaya akan kandungan vitamin dan amino acid yang mampu membantu menguatkan, mencerahkan dan juga menghaluskan kulit supaya kulit menjadi lebih cerah dan glowing.

Adapun manfaat utama yang kamu bisa merasakan setelah menggunakan body serum pemutih badan tercepat ini adalah mencerahkan kulit, melembapkan kulit, melembutkan dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Madu untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Bersih Sehat dan Bercahaya

BACA JUGA:Review Studo Tropik Flawless Priming Water, Setting Spray dengan Finish Look Gak Bikin Cakey Saat Berkeringat

Bahkan produk ini mampu menguatkan kulit dan membrikan sensasi seperti menggunakan parfum mahal pada setiap dan juga sehabis pemakaian.

4.    Nivea extra white care and protect serum

Rekomendasi serum pemutih badan tercepat yang selanjutnya adalah nivea extra white care and protect serum.

Rekomendasi body serum pemutih badan tercepat ini memiliki kombinasi 3x bahan akif dari Q10 mengencangkan dan juga menjaga elastisitas kulit.

Berkat adanya kandungan 40 x vitamin c yang mampu mencerahkan dan menutrisi kulit serta nivea double uv protection yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Tak hanya itu saja, kandungan dari hydra ig ini mampu melembapkan dan melembutkan kulit sehingga terasa nyaman sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: