Sinopsis dan 3 Fakta Menarik Film Seni Memahami Kekasih yang Sedang Tayang di Bioskop Pekalongan!

Sinopsis dan 3 Fakta Menarik Film Seni Memahami Kekasih yang Sedang Tayang di Bioskop Pekalongan!

fakta menarik film seni memahami kekasih-ilustrasi fakta menarik film seni memahami kekasih-youtube.com

Justru film ini menceritakan si miskin dan si miskin yang tidak hanya menceritakan tentang percintaan tapi juga masa depan yang akan mereka hadapi yang relate banget dalam dunia nyata.

Hal ini diutarakan oleh sang produsen film yakni Susanti Dewi. Ia menyebutkan bahwa film ini akan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kebanyakan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Dari Kisah Nyata! Sinopsis Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Film Terbaru Bioskop Pekalongan 2024

BACA JUGA:Sutradara Asal Pekalongan Buat Film Mayat Hidup, Teror Gerombolan Setan

3. Tidak Sepenuhnya Sama dengan Novelnya

Fakta menarik film Seni Memahami Kekasih yang selanjutnya adalah meskipun film ini diadaptasi dari novel, namun film ini tidak sepenuhnya sama dengan novelnya lho.

Dalam konferensi pers, Agus Mulyadi selaku penulis novel sebuah seni untuk memahami kekasih ini mengatakan bahwa film seni memahami kekasih tidak sepenuhnya  sama dengan versi nobelnya.

Sang penulis menjelaskan ada cerita tambahan yang dibuat khusus untuk menyempurnakan. Selain itu karena film ini termasuk film bergenre roncom, sehingga film ini akan lebih lucu dari versi novel.

Sehingga bagi kalian yang sudah membaca novelnya, kalian tidak akan rugi untuk menonton filmnya. Karena filmnya ini akan membawa cerita yang fresh.

Itulah sinopsis dan beberapa fakta menarik film Seni Memahami Kekasih yang dapat kalian ketahui. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari film ini yang tidak hanya menceritakan kisah percintaan tapi juga perjuangan hidup untuk meraih cita-cita yang diimpikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: