4 Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut Permanen Terbaik, Modal Dibawah 50 Ribu Rambut Lurus Berkilau

4 Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut Permanen Terbaik, Modal Dibawah 50 Ribu Rambut Lurus Berkilau

4 Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut Permanen Terbaik, Modal Dibawah 50 Ribu Rambut Lurus Berkilau-Tangkapan Layar / Freepik-

Dengan menggunakan rekomendasi shampo pelurus rambut permanen terbaik satu ini kamu bisa mendapatkan rambut yang terlihat lebih lurur dan berkilau seperti melakukan perawatan di salon.

Shampo tresemme ini memadukan dengan kandungan argan oil yang mana dapat menjadikan rambut kamu menjadi terlihat lebih lurus, mudah untuk diatur dan juga berkilau.

Supaya kamu mendapatkan hasil yang lebih optimal, maka produk ini sebaiknya digunakan bersama dengan tresemme keratin smooth conditoner.

BACA JUGA:4 Merek Bedak yang Makin Glowing Jika Berkeringat, Tahan Minyak Seharian!

BACA JUGA:Ternyata ini Jadinya Pakai Cuka Apel untuk Wajah Secara Rutin, Hasil Terlihat Dalam 7 Hari!

4.    Le sa luay supreme charcoal keratin smooth shampoo

Rekomendasi shampo pelurus rambut permanen terbaik selanjutnya adalah lae sa luay supreme charcoa keratin smooth shampoo.

Shampo pelurus rambut yang satu ini tidak hanya mampu membuat rambut menjadi lebih lebat dan lurus akan tetapi juga mampu mengatasi ketombe.

Adanya perpaduan dari charcoal dan keratin ini mampu mengatasi rambut rontok, mengurangi minyak dan juga menghilangkan ketombe serta membuat rambut menjadi lebih kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: