5 Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

5 Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

Inilah Rekomendasi Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda-Ayu Story-Youtube

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Alami Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Bikin Wajah Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Skincare pemutih wajah Himalaya Herbals Natural Glow Fairness Cream memiliki kandungan dari vitamin B3, vitamin E, saffron dan alfalfa. 

Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk membantu mencerahkan hingga bisa merawatkan warna kulit wajah. 

4. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Produk yang bisa kamu andalakan untuk merawat kulit wajah agar tetap cerah glowing, salah satunya adalah Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack. 

Kamu bisa menggunakan produk Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack ini setiap malam hari sebelum tidur. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

BACA JUGA:Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Hitam Jadi Putih Glowing Tinggalkan Flek Hitam

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Kandungan buah hallabong yang akan vitamin C, diklaim bisa membantu menutrisi kulit serta bisa menyehatkan kulit wajah dengan maksimal. 

5. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer merupakan salah satu cream pelembap wajah yang bisa mencerahkan kulit wajah secara merata. 

Kandungan buah delima dan 5% niacinamide yang ada di dalam produk Glad2Glow Pomegranate bisa membantu mencerahkan sekaligus bisa meratakan warna kulit wajah. 

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer memiliki tektur yang ringan dan mudah meresap. Bisa kamu gunakan pelembap wajah yang satu ini setiap pagi dan malam hari. 

Kalau kamu ingin memiliki wajah cerah glowing bebas noda, maka cream pelembap wajah dari Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer sangat bagus untuk kamu pilih sebagai produk perawatan routine harian kamu. 

Demikianlah beberapa merek cream pemutih wajah yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Cream tersebut sangat efektif dalam membantu merawat kulit wajah kamu agar terbebas dari masalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: