Persiapan Liburan Panjang, 5 Mobil Keluarga Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Harga di Bawah 100 Juta!

Persiapan Liburan Panjang, 5 Mobil Keluarga Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Harga di Bawah 100 Juta!

mobil keluarga murah dan nyaman--indianautoblog.com

Selanjutnya ada Toyota Avanza, yang juga dibandrol dengan harga di bawah 100 juta, terutama untuk generasi lawasnya yang masih cukup worth it.

Toyota Avanza ini, hadir dengan menawarkan desain yang modern, serta memiliki beberapa fitur canggih yang menambah kenyamanan dalam berkendara.

Selain itu, Toyota Avanza ini juga hadir sebagai mobil keluarga yang solid, dan memiliki reputasi yang cukup baik di kalangan para pecinta mobil keluarga.

BACA JUGA:Unik Banget, Honda NX125RX 2025 Hadir Sebagai Motor Matic Cebol, Kabarnya Siap Masuk Indonesia!

BACA JUGA:Peminatnya Masih Banyak, Nissan Juke Bekas Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Jarang Ada Pada Mobil Lain!

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil keluarga murah dan nyaman, selanjutnya ada Honda Brio yang dikenal sebagai mobil city car dengan kenyamanan cukup baik.

Bahkan, Honda Brio ini dinobatkan sebagai mobil LCGC terbaik, dan masih menjadi mobil LCGC terlaris di Indonesia, sampai tahun 2004 ini.

Honda Brio dikenal memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup baik, fiturnya canggih dan kenyamanan yang luar biasa.

BACA JUGA:Pantas Kalau Peminat Daihatsu Xenia 1000 Cc Masih Banyak, Ternyata Ini Beberapa Alasannya!

BACA JUGA:Desainnya Mirip Honda Forza, Honda PCX 160 2024 Tampilannya Terlihat Lebih Gahar!

4. Nissan Evalia

Selanjutnya ada Nissan Evalia, yang saat ini sudah dibandrol dengan harga di bawah 100 juta, tergantung tahun produksi dan kondisinya.

Nissan Evalia ini, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, apalagi memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman, dengan kapasitasnya mencapai 8 orang.

Dibandrol dengan harga yang ramah di kantong, membuatnya menjadi pilihan favorit para keluarga yang sedang bingung mencari mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: