Persiapan Liburan Panjang, 5 Wisata Ramah Anak di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Anak Senang!

Persiapan Liburan Panjang, 5 Wisata Ramah Anak di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Anak Senang!

wisata ramah anak di Bogor--Instagram/kemanakitaliburan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak wisata ramah anak di Bogor yang bisa kamu kunjungi, tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Ketika mencari tempat wisata yang ramah untuk anak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, hal ini bertujuan agar anak nyaman menikmati wisatanya.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan daftar rekomendasi wisata ramah anak di Bogor, simak sampai selesai ya, kira-kira ada apa saja ya?

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:Ajak Buah Hati Kesini, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Semarang Sayang Jika Harus Dilewatkan Ketika Liburan!

1. Devoyage Bogor

Rekomendasi wisata ramah anak di Bogor, pertama ada Devoyage Bogor, yang merupakan sebuah taman dengan menampilkan bangunan serta landmark terkenal dari negara-negara di Eropa.

Devoyage Bogor ini, terletak di Nirwana Residance, dan memiliki banyak spot yang instagramable, dan ini menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan.

Devoyage ini, buka setiap hari dari mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore, dan untuk harga tiket masuknya sendiri, ketika hari biasa Rp 30 ribu, dan akhir pekan Rp 40 ribu.

Buat kamu yang ingin mencoba paket terusan juga bisa mencobanya, yaitu untuk 2 orang mulai dari Rp 100 ribu pada hari biasa, dan Rp 150 ribu pada akhir pekan.

BACA JUGA:Ada yang Masuknya Gratis, Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Semarang, Persiapan Liburan Panjang!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

2. Wana Wisata Rusa Bogor

Selanjutnya ada Wana Wisata Rusa Bogor, yang juga bisa menjadi tempat edukasi bagi si kecil, untuk mengenal rusa lebih dekat lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: