2 Foundation yang Bagus dan Glowing Terbaik, Wajah Bebas Flek Hitam dan kerutan Dalam Sekali Poles!

2 Foundation yang Bagus dan Glowing Terbaik, Wajah Bebas Flek Hitam dan kerutan Dalam Sekali Poles!

2 Foundation yang Bagus dan Glowing Terbaik, Wajah Bebas Flek Hitam dan kerutan Dalam Sekali Poles!-Tangkapan Layar / Freepik-

Kamu juga tak perlu melakukan touch up secara berkala, terutama jika kamu sedang menghadiri acara penting dalam durasi yang lama.

Dan hal menariknya, produk ini dibekali dengan estrak mulberry yang mampu menjaga kulit wajah supaya tidak kering dan juga tetap bersinar.

2.    Rose all day the realest lightweight skin tint

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing selanjutnya adalah rose all day the realest lightweight skin tint.

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing satu ini memiliki kelebihan yakni adanya formula pore blurring effect dan seamless blend, mengandung spf 25 dan telah teruji secara klinis dan non comedogenic.

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Lidah Buaya untuk Menghentikan Rambut Rontok, Bikin Tumbuh Cepat dan Lebat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun, Rawat Skin Barrier Atasi Tanda Penuaan

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing ini merupakan foundation yang ringan dan memiliki kandungan istimewa untuk merawat kulit wajah.

Dengan adanya formula ultra ringan dengan kandungan spf 25 pa ++ ini menawarkan pore blurring effect dan seamless blend, sehingga penggunaanya dapat lebih mudah dan memiliki hasil akhir tampak poreless serta non cakey.

Adapun keunggulan dari produk ini tak hanya terdapat pada teksturnya yang ringam akan tetapi juga pada kandungannya.

Dilengkapi dengan kandungan marrubium vulgare exract yang memiliki fungsi sebagai anti polutan kulit wajah kamu dapat terlindungi dari masalah radikal bebas, debu dan juga polusi untuk menjaga tekstur kulit supaya tetap halus.

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Kunyit untuk Kulit Glowing, Cerahkan Pudarkan Noda Hitam Bebas Kusam

Sementara itu, kandungan naicinamidenya mampu membantu mengontrol minyak berlebih dan menyempitkan tampilan pori-pori kulit wajah.

Tak hanya berhenti sampai situ saja, kandungan squalene dan centella asiatica extract ini dapat bekerja sama untuk melembapkan, menenangkan kemeraham, dan juga mampu memberikan nuteisi pada kulit wajah sehingga terlihat kenyal dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: