Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik untuk Wanita

Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik untuk Wanita

Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik untuk Wanita--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persiapan musim hujan! Inilah 5 rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik untuk wanita. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Musim hujan identik dengan guyuran air yang tak terduga. Agar tetap nyaman dan stylish saat beraktivitas di tengah hujan, pemilihan jas hujan yang tepat menjadi hal yang sangat penting. 

Khususnya bagi wanita, pilihan jas hujan yang modis dan fungsional semakin beragam. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik untuk wanita.

Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik untuk Wanita

Berikut ini adalah 5 rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik untuk wanita:

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 di Shopee

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

1. Ame Raincoat

Rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik untuk wanita yang pertama adalah Ame Raincoat. Ame Raincoat merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan polyester nylon yang sudah terbukti tahan air atau waterproof.


Ame Rain Coat-Instagram.com/ameraincoat-

Tak hanya itu, jas hujan ini memiliki desain stylish dan fashionable yang cocok untuk kaum wanita. Uniknya, jas hujan Ame Raincoat dibuat khusus menyerupai coat dan berbeda dari jas hujan pada umumnya.

Ame Raincoat dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 300 ribuan. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/ameraincoat

2. Elephant Brand

Rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik untuk wanita yang kedua adalah Elephant Brand. Elephant Brand merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan PVC  yang mampu melindungimu dari terpaan air hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: