Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

1. Membersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Tahap pertama dari cara memutihkan wajah dengan kelly dan air mawar sebelum tidur adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Hal ini sangat baik untuk membantu menjadikan wajah kembali bebas bernafas dan tehdindar dari penyumbatan di area pori-pori. 

Kamu bisa menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu. Lalu, apliaskkan secara meata hingga kotoran, miyak dan sisa makeup yang menempuk turut terangkat.

Pastikan kamu membersihkan wajah secara maksimal ya. Jadi, kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. 

BACA JUGA:7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

2. Gunakan Air Mawar 

Cara pakai kelly dan air mawar yang benar berikutnya alah meguanakna ri mawar terlebi dahulu. Setelah wajah bersih, kamu bisa mengeringkannya kembali. 

Ketika wajah kering, kami bisa menyiapkan 2 lembar kapas dan botol air mawar. Lalu, tuangkan air mawar ke area kapas dan usapkan ke seluruh wajah. 

Lakukan secara lembut untuk mencegah kulit iritasi dan tetap lembab. Cara ini sangat efektif untuk menyegarkan kulit menjaga kesmbangan pH hingga menjadikan kulit lebih siap ke tahap selanjutnya. 

Selain menggunakan kapas, kamu juga bisa langsung menyemprotkannya ke wajah. Namun, pindahkan terlebih dahulu air mawar ke botol spray. Sehingga, lebih mudah diaplikasikan dan patian tidak mengenai mata maupun mulut. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dalam 1 Malam, Ampuh Atasi Kulit Kusam Tanpa Skincare

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

3. Apliaskkan Kelly Pearl Cream

Usai enguanan air mawar dan meresap sempurna. Maka, selanjutnya adalah cara memutihkan wajah dengan kelly dan air mawar sebelum tidur dengan mengaplikasikan krim ke seluruh wajah. 

Ambil produk kelly secukupnya dengan menggunakan tangan yang bersih. Kemudian, oleskan secara merata dan biarkan menempel dengan sempurna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: