6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!

6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!

6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Bagi kamu yang mencari rekomendasi parfum pria terbaik di alfamart. Bisa nih cobain Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette. 

Parfum satu ini menghadirkan aroma segar ala lautan lho. Menarik, bukan? Cocok banget digunakan kamu yang suka berpetualang bebas. 

Adapun aromanya berasal dari marine water, lemon, cedarwood hingga musk. Jadi, selain menyegarkan tetap menghadirkan sisi maskulin yang nyaman di hidung. 

Kemasannya juga super praktis dan mudah dibawa kemana saja. Bahkan, ketahannya mencapai 12 jam pengganan lho. Jadi, gak perlu deh berulang kali menggunakannya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

5. Gatsby Eau De Blue Parfum Air Code

Ada juga parfum murah tahan lama di indomaret untuk pria dari Gatsby Eau De Blue Parfum Air Code. Varian satu ini menghadirkan aroma yang segar untuk kamu coba. 

Adapun aromanya beragam dari lemon zest, cedarwood, hinga whitemuks. Jadi, cock banet untuk dijadikan andalan sehari-hari. 

Wanginya ringan dan aman digunakan saat cuaca panas atau berkeringat. Kemasannya juga mewah dan anti pecah. Adapun ketahanannya mencapai 5 jam pemakaian ya. 

Jadi, kamu tetap bisa beraktivitas sepanjang hari dan semakin lama aroma tubuh menjadi wangi. Soal harga mulai dari 35 ribuan aja. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dalam 1 Malam, Ampuh Atasi Kulit Kusam Tanpa Skincare

6. Pucelle Eau De Luxe Parfum The Goddess

Terakhir, ada parfum wanita paling wangi dan murah dari Pucelle Eau De Luxe Parfum The Goddess. Varian satu ini menghadirkan aroma yang yang lembut dan gak bikin eneg lho. 

Adapun aromanya berasal dari mandarin, jasmine dan amber. Sehingga, memberikan efek wewangian yang elegan dan feminim. 

Kemasannya juga super cantik dan ada glitter di dalamnya. Meski begitu, tenang aja gak bikin noda di baju putih. Aromanya juga tahan hingga 6 jam pemakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: