Huawei Mate XT! Hp Lipat 3 dengan Performa Canggih dan Desain Futuristik Pertama di Dunia

Huawei Mate XT! Hp Lipat 3 dengan Performa Canggih dan Desain Futuristik Pertama di Dunia

hp lipat 3 dengan performa canggih dan desain futuristik-ilustrasi hp lipat 3 dengan performa canggih dan desain futuristik-youtube.com

Meskipun belum mengusung layar AMOLED, namun layar dari Huawei Mate XT yang luas ini tetap bisa memberikan video yang memukau lho.

Sehingga kalian bisa tetap nyaman dalam menggunakan hp ini untuk mengerjakan tugas, bermain game, hingga menonton streaming film, video, maupun liga bola.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Huawei Mate XT ini juga diklaim sebagai hp yang memiliki performa yang tangguh.

BACA JUGA:Duel Raja Hp! Perbedaan Hp Vivo X100 dan X100 Pro dari Spesifikasi, Fitur, dan Harga, Worth It yang Mana ya?

BACA JUGA:Hp Kamera Terbaik dan RAM Besar Terbaru 2024, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Vivo X100 Pro Serta Harganya!

Nah, untuk menjadi hp dengan peforma yang tangguh ini berarti hp ini harus memiliki daya pacu yang kuat, media penyimpanan yang cukup luas, serta baterai yang besar.

Untuk daya pacunya sendiri, Huawei Mate XT ini dibekali dengan daya paru Kirin 9010 yang mana detara dengan MediaTek Dimensitu 8200.

Chipset ini dilengkapi dengan CPU 9-core yang terdiri dari 1 core besar Taishan 2.3 GHz, 3 core menengah Taishan 2.18 GHz, serta 4 core kecil Cortex-A510 1.55 GHz yang dipasangkan dengan GPU Maleoon 910 MP4.

Untuk media penyimpanannya sendiri, hp lipat 3 dengan performa tangguh dan desain futuristik ini memiliki media penyimpanan yang terbilang luas.

BACA JUGA:Nokia X700 Pro, Hp Murah Baterai Jumbo dan Kamera Bagus Beresolusi 200 MP Cuma 3 Jutaan!

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Turbo 2024, Hp 5G Murah Baterai Jumbo 7900 mAh yang Mampu Bertahan Hingga 40 Jam!

Dibekali dengan RAM 16 GB, Huawei Mate XT inia memiliki 3 variasi memori internal yakni 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Sementara dari segi baterai, Huawei Mate XT ini memiliki baterai berkapasitas 5600 mAh yang menariknya lagi telah didukung teknologi fast charging atau pengisian cepat hingga 66 Watt.

Setelah kita berkenalan dengan daya pacunya, yuk sekarang kita kenalan dengan kamera yang dimiliki Huawei Mate XT.

Tidak hanya memiliki performa yang tangguh, Huawei Mate XT ini juga memiliki kamera profesional yang memberikan hasil yang bokeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: