5 Rekomendasi Shampoo Non SLS Bikin Rambut Sehat dan Tidak Rontok, Rambut Jadi Sehat Bebas Rontok

5 Rekomendasi Shampoo Non SLS Bikin Rambut Sehat dan Tidak Rontok, Rambut Jadi Sehat Bebas Rontok

5 Rekomendasi Shampoo Non SLS Bikin Rambut Sehat dan Tidak Rontok, Rambut Jadi Sehat Bebas Rontok-Youtube.com / Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika ditanya, pakai shampo apa agar rambut tidak rontok? Maka, rekomendasi shampoo non sls bikin rambut sehat dan tidak rontok ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Rambut yang rontok hingga mengalami kerusakan kerap menjadi masalah tersendiri. Bahkan,banyak orang yang masih kesulitan menemukan cara untuk mengatasinya. 

Padahal, kini ada produk bernama shampo yang bisa kamu gunakan. Namun, bukan sembarang jenis yang dapat kamu coba. 

Kamu perlu menggunakan produk perawatan untuk rambut yang bebas dari kandungan SLS. Sebab, bahan kimia satu ini kerap menyebabkan efek samping kulit kepala menjadi kering, iritasi hingga rontok. 

Nah, bagi kamu yang pemula dan tengah mencari produk shampo non SLS. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, kalau kamu merasa penasaran pastikan simak terus pembahasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Masker Alami Pengencang Wajah Kendur dari Bahan Dapur, Bikin Wajah Awet Muda

Rekomendasi Shampoo Non SLS Bikin Rambut Sehat dan Tidak Rontok

Jika ditanya, merk shampo apa saja yang tidak mengandung SLS? Ini dia lima rekomendasi shampoo non sls bikin rambut sehat dan tidak rontok untuk dicoba;

1. Kelaya Hair Treatment Shampoo

Rekomendasi shampoo non sls bikin rambut sehat dan tidak rontok pertama adalah Kelaya Hair Treatment Shampoo. Produk ini merupakan muatan lokal dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. 

Di dalamnya mengandung ekstrak minyak kemiri dan ekstrak aloe vera. Kandungan ini menyimpan protein sekaligus mineral yang berlimpah. Sehingga, menjadikan rambut lebih kuat dari akar hingga ujung rambut.  

Adapun vitaminnya membantu memperbaiki dan mengisi rambut. Alhasil, mempercepat regenerasi rambut dan menjadikan rambut lebat bebas uban. Tentnya, ini menjadi hal yang menarik bukan? 

BACA JUGA:Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: