Ramah Kantong! Ini Deretan HP Layar AMOLED 120 Hz Terbaru dan Termurah 2 Jutaan, Layar Mulus Nyaman di Mata!

Ramah Kantong! Ini Deretan HP Layar AMOLED 120 Hz Terbaru dan Termurah 2 Jutaan, Layar  Mulus Nyaman di Mata!

HP layar AMOLED 120 Hz terbaru dan termurah 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menggebrak pasar dengan spesifikasi visualnya, beberapa HP layar AMOLED 120 Hz terbaru dan termurah 2 jutaan tentu tidak boleh dilewatkan karena dari HP tersebut kamu bisa mendapatkan HP dengan kualitas layar flagship tanpa harus membayar mahal.

Terlebih jika kamu merupakan seseorang yang tidak bisa lepas dari layar ponsel untuk beberapa alasan seperti bekerja, HP di kategori ini sangat cocok untukmu karena akan meminimalisir kelelahan mata. Kualitas jernihnya juga membuat konten di layar bisa kamu nikmati tanpa gangguan.

Tidak hanya soal kejernihan, layar HP tersebut juga responsif berkat adanya refresh rate di angka 120 Hz yang biasanya hanya tersedia di HP flagship.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu sederetan rekomendasi HP layar AMOLED 120 Hz terbaru dan termurah 2 jutaan sebagai bahan referensi agar kamu bisa mendapatkan HP kualitas layar terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Infinix Zero 30 4G

Daftar pertama dari HP layar AMOLED 120 Hz terbaru dan termurah 2 jutaan versi artikel ini diisi oleh Infinix Zero 30 4G. HP ini hadir dengan layar lengkung berpanel AMOLED seluas 6,78 inci, beresolusi full HD plus, serta refresh rate layar 120 Hz. 

HP ini juga hadir dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP dilengkapi lensa makro dan depth masing-masing 2 MP.

Pada mesin pacu, HP ini menawarkan performa kencang dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung RAM berkapasitas 8/256 GB plus 8 GB extended RAM.

Dalam pengujian AnTuTu versi 10, HP ini berhasil mendapatkan skor 420.090 poin. Turut menopang performanya, HP ini menawarkan baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 45W melalui USB Type-C.

HP ini juga dilengkapi dengan fitur dual speaker, meskipun tidak ada jack audio 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP pertama di daftar HP layar AMOLED 120 Hz terbaru dan termurah 2 jutaan ini dibanderol mulai 2,5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: