Penjelasan Daikaiju Era Meireki di Manga Kaiju No. 8: Sejarah dan Dampak yang Diakibatkan

Penjelasan Daikaiju Era Meireki di Manga Kaiju No. 8: Sejarah dan Dampak yang Diakibatkan

Penjelasan Daikaiju Era Meireki di Manga Kaiju No. 8 -Kaiju No. 8-

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap dan Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

Entitas ini muncul sebagai Kaiju raksasa yang tubuhnya banyak terdiri atas beberapa bagian tubuh dari Kaiju yang lebih kecil. 

Kepala utamanya mirip seperti manusia dengan hanya memperlihatkan 9 mata yang berjajar secara vertikal di sepanjang wajah. 

Di perkirakan Daikaiju ini tidak benar-benar mati setelah kekalahan serta bencana yang dia timbulkan di era Meireki. 

Dia kemudian menyatu dengan Kaiju No. 9 yang pada akhirnya Nomor 9 bisa menyegel nafsu membunuh dari Daikaiju ini selagi tetap menggunakan kekuatannya. 

BACA JUGA:Kenapa Zenitsu Jadi Kuat Saat Tidur? Ini Penjelasan Teori yang Masih Jadi Misteri di Anime Demon Slayer

BACA JUGA:Informasi dan Daftar Magia Vander di Anime Wistoria Wand and Sword: Ada yang Sudah Hidup 500 Tahun Lebih

Kombinasi antara kekuatan Daikaiju era Meireki dan keingintahuan Kaiju No. 9 atas kehidupan manusia menyebabkan serangkaian bencana yang terjadi di sepanjang era. 

Namun ada teori yang berkembang bahwa sebenarnya Kaiju No. 9 sendiri tidak bisa benar-benar “menyegel” Daikaiju era Meireki. 

Hal ini dia sebutkan sendiri bahwa “tidak ada seorang pun yang pernah selamat darinya,” maksudnya adalah dari Daikaiju era Meireki. 

Entah dari era mana orang itu berasal, seberapa kuat orang itu, bahkan dirinya sendiri tidak bisa lepas dari jerat sang Daikaiju. 

BACA JUGA:Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Apa Kekuatan Sihir yang Will Serfort Miliki? Ternyata Begini...

Dan dengan hancurnya Core dari Kaiju No. 9 di chapter 113, maka tidak ada lagi yang menghalangi amukan Daikaiju yang disebut “hanya bisa menghancurkan.” 

Saat kemunculannya dari dalam tubuh Kaiju No. 9, Daikaiju ini memiliki skala Fortitude yang tidak terbaca dalam deteksi Ruang Operasional Pasukan Pertahanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: