Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam

Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam

Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam-Youtube.com / i am that girl-

4. Membilasnya dengan Tepat

Cara memakai minyak zaitun untuk wajah terakhir adalah membilasnya dengan tepat. Kamu dapat melakukannya di pagi hari usai bangn tidur. 

BACA JUGA:6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Gunakan air hangat dan saun pembeih untuk menghlangkan sisa miyak secara optimal. Sehingga, kulit tetap lembab dan glowing merata. Kamu bisa melakukannya secara rutin sebanyak 2-3 kali tiap minggu. 

Jadi, kalau ditanya apakah boleh mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur?  Jawabannya tentu saja. Asal sesuai panduan di atas ya.

Namun, perlu diingat untuk hasil yang maksimal. Maka, kamu perlu menggunakan jenis minyak zaitun extra virgin. Sebab, produk semacam ini punya kandungan yang masih murni dan punya nutrisi lebih banyak.

Selain menggunakan bahan alami ini secara rutin. Kamu juga perlu mengaplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan, konsumsi makanan yang sehat dan bergizi hingga melakukan eksfoliasi secara rutin. 

BACA JUGA:5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Adapun hasilnya bisa terlihat usai 4 minggu penggunaan. Beberapa efek nya berupa wajah lebih cerah, flek hitam yang memudar hingga kulit snnstai lembab dan elastis. 

Cara pakai minyak zaitun untuk flek hitam sebelum tidur ini bisa jadi pilihan yang efektif untuk kamu coba. Asal, digunakan dengan rutin bisa membantu kamu memberikan efek yang masimlasil. Yuk, cobain sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: