Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta-youtube.com-Manila Classick

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

2. Yamaha Mio Sporty

Tak hanya jenis motor  Mio Sporty CW yang masuk dalam daftar rekomendasi, pasalnya Yamaha Mio Sporty ini masuk dalam salah satu rekomendasi motor matic yang murah dengan desain yang menawan loh. 

Motor ini menggambarkan kesan yang modern dan energik sehingga sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Namun tak luput juga bisa digunakan untuk motor harian. 

Motor jenis ini dibandrol dengan harga yang murah loh, yakni 3.5 jutaan. Oleh sebab itu, jenis motor ini bisa menjadi salah satu solusi untuk menunjang aktivitas harian mu. 

3. Yamaha Jupiter MX

Yamaha Jupiter MX juga menjadi salah satu jenis motor yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah meriah loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor bekas ini dibandrol dengan harga Rp 3.7 jutaan. 

Motor bebek paling keren ini tentu saja sangat diminati oleh masyarakat, bahkan pada masanya menjadi salah satu motor bebek paling populer dan laris loh.

Jenis motor yang satu ini menjadi salah satu jenis motor yang didesain gagah dan sporty banget loh. Dengan hal inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk menunjang penampilanmu. 

BACA JUGA:Siap Menemani Liburan Panjangmu, 5 Motor Tangguh dan Irit Bahan Bakar Ini Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Ahass 54 Motor Mudahkan Pegawai Sibuk dengan Service Kunjung ke Instansi

4. Yamaha Vega ZR

Selanjutnya ada Yamaha Vega ZR sebagai motor yang dibandrol dengan harga murah meriah loh. Motor ini menjadi salah satu motor yang memiliki performa tangguh loh, sehingga pas untuk keseharian atau untuk bekerja. 

Jenis motor bekas ini dibandrol dengan harga Rp 3.4 jutaan. Harga ini tentu sangat murah dengan spesifikasi jenis motor yang tangguh dan menawan ini. 

5. Yamaha Fino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: