5 Restoran Low Budget dan Super Enak di Kendal yang Cocok untuk Keluarga

5 Restoran Low Budget dan Super Enak di Kendal yang Cocok untuk Keluarga

5 Restoran Low Budget dan Super Enak di Kendal yang Cocok untuk Keluarga--

4. Sambel Layah Kendal

Restoran low budget dan super enak di Kendal yang cocok untuk keluarga yang keempat adalah Sambel Layah Kendal. Sambel Layah Kendal merupakan restoran yang memiliki saus pedas sempurna untuk berbagai hidangan.

Restoran ini memiliki tempat yang nyaman untuk menikmati sajian steak yang lezat bersama keluarga. Sambel ini dibuat dari cabai merah, terasi, gula, garam, dengan bahan-bahan lainnya yang memberikan rasa khas.

Sambel Layah Kendal menawarkan berbagai menu ayam geprek, ikan bakar, atau nasi goreng, dan menjadi elemen penting dalam kuliner Kendal. Sambal Layah ini menyajikan berbagai hidangan dengan sambal Layah yang khas dan menggugah selera. 

BACA JUGA:Tempat Makan Gudeg Terbaik di Jogja yang Akan Membuat Lidah Bergoyang

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Semarang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

Sambel Layah Kendal buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 09.00-20.00 dengan harga yang ditawarkan per menunya dalam kisaran Rp 20.000- Rp 50.000

Lokasi: Jl. Raya Soekarno-Hatta No.224, Kendal, Pegulon, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

5. Lembah Lamerding

Restoran low budget dan super enak di Kendal yang cocok untuk keluarga yang kelima adalah Lembah Lamerding merupakan tempat makan yang indah dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan.

Dari restoran ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan lembah yang dikelilingi oleh pegunungan. Tak hanya sebagai tempat makan, Lembah Lamerding juga sering menjadi destinasi wisata.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa, Cocok Buat yang Punya Pasangan Nih

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Wonosobo untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Lembah Lamerding menawarkan berbagai menu masakan tradisional Jawa Tengah. Mulai dari nasi liwet, sate ayam, dan masih banyak lagi.

Lembah Lamerding buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-17.00 dengan harga yang ditawarkan per menunya dalam kisaran Rp 25.000- Rp 60.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: