Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia-youtube.com- Edwin Prakoso

2. Vespa GTS

Vespa GTS menjadi salah satu jenis motor Vespa yang populer di Indonesia. Jenis motor ini tak kalah stylish dan keren dari jenis Vespa LX 125 loh, bahkan lebih tangguh. 

Pasalnya Vespa ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Tentu saja dengan kapasitas ini mampu menempuh jarak jauh dengan kuat dan gagah. 

Dengan kapasitas ini juga, jenis motor Vespa ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 10,8 kW pada putaran 8.250 pm dan torsi maksimum 13, 5 Nm pada putaran.

Motor ini banyak pilihan warnanya loh. Beberapa diantaranya adalah  Green Relaz, White Innocenza, dan Black Volcano.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini pastikan mengetahui dengan pasti berapa harganya terlebih dahulu. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 69.9 jutaan. 

3. Vespa Sprint 150 cc

Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang tangguh dan garang dalam performanya.

Pantas saja, bisa dilihat dengan tenaga yang bisa dihasilkan yakni maksimal 11,6 Hp pada 7.500 rpm. Untuk torsi puncaknya 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm. 

Motor ini dibandrol dengan harga yang lebih murah dari kedua jenis diatas, yakni sekitar Rp 41 jutaan untuk daerah Jakarta. Tentu saja, mungkin ada perbedaan harga untuk wilayah lainya, namun tidak beda jauh. 

BACA JUGA:Solusi Nyaman Berkendara, 5 Motor Kopling Irit dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Termasuk Touring!

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

4. Vespa Primavera

Vespa Primavera menjadi daftar motor Vespa selanjutnya. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Bayangkan saja, dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang pas digunakan untuk menempuh jarak jauh. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 50.7 jutaan. Harga ini untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Namun demikian, untuk daerah lain ada kemungkinan ada selisih harga, meskipun tidak terlalu banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: