Hari Palang Merah Indonesia, PT Bhimasena Power Indonesia Terima Penghargaan Kemanusiaan

Hari Palang Merah Indonesia, PT Bhimasena Power Indonesia Terima Penghargaan Kemanusiaan

PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang.--

BATANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang memberikan penghargaan pada PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) atas kontribusinya dalam mendukung kegiatan kemanusiaan di daerahnya.

Penghargaan diberikan pada Hari Palang Merah Indonesia (PMI) di Safari Beach Jateng (Dolphin Sigandu Batang) pada 17 September 2024. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh PJ Bupati Kabupaten Batang, Lani Dwi Rejeki kepada General Manager HSE PT Bhimasena Power Indonesia Josman Ginting. Disaksikan langsung oleh Ketua Pengurus PMI Kabupaten Batang, Achmad Taufik.

Dalam sambutannya, Lani Dwi Rejeki menyampaikan apresiasinya terhadap PT BPI yang selama ini telah menunjukkan komitmen tinggi terhadap kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Gaungkan Toleransi Lewat Karya, FKUB Ajak Pelajar Batang Jadi Agen Moderasi Beragama

BACA JUGA:Dorong Merdeka Literasi, Disperpuska Batang Gelar Aneka Lomba dan Jalin Kerjasama Lintas Sektor

“Perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam berbagai program kemanusiaan, dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas upaya tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan anggota Korps Sukarela (KSR), pelepasan delegasi Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) ke Kabupaten Kebumen.

Selain itu juga pemberian penghargaan kepada beberapa perusahaan swasta yang telah berkontribusi besar terhadap kegiatan kemanusiaan di wilayah Kabupaten Batang.

Acara diakhiri dengan penanaman pohon untuk memperkuat kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dan kelestarian alam, sekaligus menutup kegiatan peringatan Hari PMI di lingkungan Pantai Sigandu tersebut.

Atas penghargaan tersebut, Josman Ginting mengucapkan terima kasih. Penghargaan tersebut akan menjadi motivasi jajaran manajemen PT BPI untuk terus mendukung berbagai inisiatif kemanusiaan dan sosial, serta berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batang dan sekitarnya. 

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batang yang senantiasa bersinergi dengan kami di setiap program kemanusiaan dan sosial. Melalui program CSR, BPI selalu melibatkan dan bersinergi dengan pemerintah desa dan Kabupaten Batang sehingga tepat sasaran, berkelanjutan memiliki nilai manfaat dan menciptakan kemandirian masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: