Battle Sunscreen Cushion Carasun dan Skindoze, Review 2 Produk Sunscreen Viral Terbaru!

Battle Sunscreen Cushion Carasun dan Skindoze, Review 2 Produk Sunscreen Viral Terbaru!

battle sunscreen cushion carasun dan skindoze-Tangkapan layar Youtube.com/ Jiglyclouss-Tangkapan layar Youtube.com/ Jiglyclouss

Tabir Surya Skindoze Reset & Go 

Fitur 

Dirancang untuk pengaplikasian ulang yang cepat, memberikan perlindungan SPF yang tinggi dan dikenal mudah digunakan untuk touch-up karena kemasan yang kompak.

Manfaat 

Mudah untuk touch-up saat bepergian, menawarkan perlindungan matahari yang baik dan kandungan yang bisa bermanfaat bagi kesehatan kulit.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Handbody Pemutih Badan Permanen Terbaik, Dijamin Kulit Lebih Putih Sehat Hilangkan Belang Hitam

BACA JUGA: Review Wardah UV Shield Tone Up Sunscreen SPF 50+ PA+++, Bikin Wajah Cerah Terlindungi

Konten Utama

Ekstrak Sarang Burung Walet: Skindoze suns Cushion jni diperkaya dengan ekstrak sarang burung walet dari Realfood bermanfaat untuk kesehatan kulit. 

Efektif membantu mencerahkan kulit, meningkatkan fungsi skin barier, dan memberikan efek perawatan kulit yang cepat dan proteksi yang baik

Niacinamide: Produk Skindoze mengandung bahan aktif yang membantu mengurangi jerawat dan mencerahkan permukaan kulit sehingga tidak kusam.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Gel yang Ringan di Kulit, Cocok untuk Kulit Berminyak Cepat Meresap Tanpa Menyumbat Pori

Hyaluronic Acid Skindoze sun Cushion ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang membantu regenerasi kulit dan menghidrasi serta melembabkan kulit.

Itu dia singkatnya battle Sunscreen Cushion carasun dan skindoze yang cocok untuk penggunaan sehari hari dengan kemasan yang lebih kompak dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: