Andika M Perkasa-Hendrar Prihadi Mampu Dongkrak Suara di Pekalongan, PDIP Optimis Menang Pilkada di Pekalongan

Andika M Perkasa-Hendrar Prihadi Mampu Dongkrak Suara di Pekalongan, PDIP Optimis Menang Pilkada di Pekalongan

Bacalon gubernur Jateng dan bacalon wakilnya, Andika M Perkasa dan Hendrar Prihadi alias Hendi, hadiri rakercabsus Pilkada 2024 di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

Riswadi mengatakan, Rambo itu orangnya suspeck. Surveinya juga bagus. Namun, pihaknya tak boleh terlena dengan sebuah survei.

"Survei itu kan sifatnya random. Oleh karena itu, kalau hari ini semua struktural hadir sekitar 2300 bersama Kota sekitar 2500 akan mensosialisasikan di keluarga, lingkungan, dan masyarakat. Hari ini akan dibagikan plakat serta banner yang akan dipasang di tiap rumah. Harapannya itu bisa mendongkrak dan sudah bareng tentu DPD lewat timnya juga akan bergerak turun ke semua kabupaten/kota untuk mengejar ketertinggalan," ucap dia.

Ia berharap, bangsa Indonesia sudah merdeka 79 tahun, maka demokrasi adalah kebebasan dan harapannya masyarakat mempunyai hak asasi untuk memilih.

"Jangan sampai ada intervensi, diskriminasi dan lainnya. Dan saya rasa rakyat semakin pandai untuk memilih pemimpinnya yang pantas untuk memimpin Jawa Tengah," ujar dia.

Disinggung soal mitos bupati tidak bisa terpilih dua kali berturut-turut, ia menyerahkan mitos itu ke masyarakat. "Saya serahkan kepada masyarakat, jika itu sebuah keyakinan otomatis itu tidak boleh dilanggar," ujarnya.

Riswadi menambahkan, rakercabsus sasarannya adalah struktural partai. Dengan kehadiran Andika dan Hendi, ia meyakini akan mendongkrak perolehan suara di Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: