Solusi Hemat Anggaran, 3 Mobil Listrik Murah di Bawah 400 Juta Ini Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat!

Solusi Hemat Anggaran, 3 Mobil Listrik Murah di Bawah 400 Juta Ini Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat!

mobil listrik murah di bawah 400 juta--Pinterest/PT Harian Aceh Indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil listrik murah di bawah 400 juta ini bisa kamu miliki, baik untuk harian ataupun untuk jalan-jalan seminggu sekali.

Saat ini, peminat mobil listrik di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup drastis dari tahun ke tahun, karena mobil listrik memiliki banyak kelebihan.

Mobil listrik sendiri, dikenal lebih ramah lingkungan dan juga lebih hemat biaya perawatannya, daripada mobil-mobil konvensional pada umumnya.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi Mobil listrik murah di bawah 400 juta, yang cocok digunakan untuk perkotaan, dijamin kamu suka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

1. Wuling Air EV

Rekomendasi mobil listrik murah di bawah 400 juta, pertama ada Wuling Air EV, yang menjadi salah satu mobil listrik paling banyak peminatnya di Indonesia.

Wuling Air EV ini, hadir dengan desainnya yang keren, cocok banget dikendarai di kawasan perkotaan yang padat dengan kendaraan.

Wuling Air EV ini, juga memiliki desain yang tidak terlalu besar, menjadikannya mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit ketika mencari lahan parkir.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur modern dan memiliki mode hemat energi, dan sanggup menempuh jarak hingga 200 sampai 300 kilometer dalam sekali pengisian.

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

2. Sereas E1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: