Nyaman untuk Wanita, 5 Pilihan Motor Matic Irit Tangguh dan Stylish Ini Harganya Terjangkau!

Nyaman untuk Wanita, 5 Pilihan Motor Matic Irit Tangguh dan Stylish Ini Harganya Terjangkau!

motor matic irit tangguh dan stylish--Pinterest/madworx

Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah, memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar di bawah joknya, dan bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang termasuk jaket dan helm.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc, yang mana mesinnya ini dikenal cukup irit cocok untuk harian ataupun perjalanan jauh.

BACA JUGA:Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

3. Honda Beat

Rekomendasi motor matic irit tangguh dan stylish, selanjutnya ada Honda Beat, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena banyak dipilih konsumen di Indonesia.

Honda Beat sendiri, dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan desainnya yang cukup simpel, menjadikannya lebih gesit dikendarai.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Beat ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dimana mesinnya ini sanggup memberikan performa yang cukup baik, terutama untuk pemakaian harian.

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Mobil Kecil untuk Keluarga Kecil Ini Harganya Murah Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

4. Yamaha Mio Soul GT

Selanjutnya ada Yamaha Mio Soul GT, yang menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha, dan sudah cukup populer di Indonesia.

Yamaha Mio Soul GT sendiri, merupakan keluarga dari Yamaha Mio, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan performa mesinnya.

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, menjadikannya mudah dikendarai dan mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit, terutama di kawasan perkotaan.

Yamaha Mio Soul GT ini, juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, karena mesinnya sudah dibekali dengan teknologi yang canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: