Lebih dari 500 Bikers Hadiri Jambore Nasional III Honda ADV Indonesia

Lebih dari 500 Bikers Hadiri Jambore Nasional III Honda ADV Indonesia

82 Chapter Honda ADV diseluruh Indonesia telah mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia (HAI) pada Sabtu dan Minggu kemarin (14 – 15 September 2024) .-istimewa -

Klaten – Sebanyak lebih dari 500 bikers yang meliputi 82 Chapter Honda ADV diseluruh Indonesia telah mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia (HAI) pada Sabtu dan Minggu kemarin (14 – 15 September 2024) di Bukit Sidoguro, Kawasan Wisata Waduk Jombor, Klaten Jawa Tengah.

Kegiatan ini dituan rumahi oleh HAI Chapter Klaten regional Jateng DIY sebagai penyelenggaranya.

Membuat panggung hiburan dengan thematic kebudayaan lokal, Jamnas kali ini menampilkan Seniman Pengamen Jalanan dan Tarian Traditional Jawa Tengah yaitu Tari Gambyong dan Tari Gambiranom. 

Selain itu, para bikers juga sangat menikmati keindahan lokasi Waduk Jombor Klaten. Dengan mengusung tema “Urip Iku Urup” atau artinya dalam bahasa Indonesia “Hidup itu Menyala”, komunitas motor HAI Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif dan manfaat bagi sekitar, sedangkan dalam komunitas HAI sendiri ingin terus bertumbuh makin solid dan makin guyub satu sama lain. 

Panggung Hiburan seakan tidak ada habisnya, penampilan artis lokal Jawa Tengah Hasoe Angel menjadi hiburan utama yang dinanti – nanti untuk dapat berjoget dan bernyanyi bersama. 

Tidak ketinggalan, special doorprize berupa 1 unit sepeda motor Honda BeAT juga disiapkan dan berhasil didapatkan oleh member HAI Chapter Bogor Raya.

Ketua Umum Honda ADV Indonesia Ali Abel S.IP, M. Ikom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh member HAI yangg sudah berkumpul bersama dalam perhelatan Jamnas ke III tersebut, terutama tamu undangan dari ADV Johor Malaysia dan komunitas lainnya yang menyempatkan hadir dan turut serta dalam kegiatan.

“Besar harapan saya bahwa komunitas Honda ADV Indonesia terus bertumbuh, menjaga kekompakan, kesolidan, dan menjalankan organisasi ini secara aktif sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas di daerahnya masing – masing. Malam ini moment yang berharga buat saya, sekali lagi terima kasih,” tutup Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: