4 Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!

4 Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!

Rekomendasi Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!-REKOMENDASI ID-Youtube

1. Happy Kemiriku Shampoo

Bingung cari shampo yang bisa mengatasi masalah uban di rambut? Tenang saja, ada Happy Kemiriku Shampoo yang bisa kamu pakai untuk menghitamkan rambut uban secara alami. 

Happy Kemiriku Shampoo menjadi salah satu merek shampo penghilang uban di Alfamart yang paling rekomended untuk kamu pilih. 

Kamu bisa menghitamkan rambut uban secara alami dengan menggunakan minyak kemiri. Nah, kandungan minyak kemiri ini bisa kamu temukan di dalam Happy Kemiriku Shampoo. 

Khasiat minyak kemiri untuk rambut sudah sangat terkenal sejak dulu.  Bahkan secara tradisional, bahan alami ini kerap digunakn untuk menyuburkan jenggot dan rambut serta mengitamkan rambut secara alami. 

BACA JUGA:3 Shampo Penumbuh Rambut Terbaik Dalam 1 Minggu, Rambut jadi Hitam Berkilau Bebas Uban

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Beras untuk Rambut, Bikin Rambut Cepat Panjang Bebas Uban 

Dan sekarang kamu bisa dengan mudah menghitamkan rambut uban secara alami hanya dengan menggunakan Happy Kemiriku Shampoo saja. 

Kandungan minyak kemiri di dalamnya memberikan kemudahan untuk menghitamkan rambut uban kamu dengan cara keramas seperti menggunakan shampo pada umumnya. 

Bisa kamu dapatkan merek Happy Kemiriku Shampoo ini di Alfamert terdekat, dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 14.500.

2. Levita Shampoo Kemiri Hitam

Rekomendasi merek shampo penghilang uban di Alfamart yang selanjutnya ada dari Levita Shampoo Kemiri Hitam.

BACA JUGA:DIY Shampo Penghitam Rambut Uban Racikan Sendiri, 3 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Rambut Hitam Lurus Berkilau

BACA JUGA:3 DIY Racikan Penghilang Uban Buatan Sendiri, Cukup 1 Bahan Rambut Putih jadi Hitam Permanen dan Tumbuh Subur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: