4 Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!

4 Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!

Rekomendasi Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!-REKOMENDASI ID-Youtube

Merek shampo yang satu ini memiliki komposisi yang sama dengan Happy Kemiriku Shampoo. Merek Levita Shampoo Kemiri Hitam ini mengandung bahan utama dari minyak kemiri. 

Kandungan minyak kemiri inilah yang dapat membuat Levita Shampoo Kemiri Hitam ini bisa menghitamkan rambut secara alami dan juga bisa menuburkan rambut. 

Kamu bisa mendapatkan shampo Levita Shampoo Kemiri Hitam ini di Alfamart dengan harga yang berkisar Rp 19.000 untuk setiap botol yang berukuran 100 ml. 

3. Wardah Nutrishine Shampo

Rekomendasi merek shampo penghitam uban yang selanjutnya ada dari Wardah Nutrishine Shampo. Merek shampo ini yang cocok dipakai untuk kamu yang berhijab. 

BACA JUGA:2 Racikan Penghitam Uban dari Bahan Dapur untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rambut Putih Hitam Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Membuat Racikan Penghitam Rambut, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Bikin Uban Hilang dan Awet Muda Lagi

Wardah Nutrishine Shampo mengandung argan oil, ekstrak biji buah anggur serta ceramide. Kandungan tersbeutlah yang dapat membantu menutrisi rambut, melembapkan rambut hingga bisa menghitamkan rambut berkilau secar alami. 

Wardah Nutrishine Shampo bisa kamu milikinya dengan produk yang dibandrol seharga Rp 23.900.

4. Zinc Black Shine

Shampo yang bisa menghitamkan rambut uban secara alami selanjutnya hadir dari Zinc Black Shine. Shampo ini sudah dilengkapi dengan kandungan urang-aring yang bisa bermanfaat untuk menghitamkan uban secara alami. 

BACA JUGA:Racikan DIY Toner untuk Menutupi Rambut Uban, Cukup Pakai 1 Jenis Bahan Minuman Ini Jadi Hitam Lagi

BACA JUGA:DIY Masker Rambut Penghitam Uban Dari Bahan Dapur, Rambut Putih Langsung Hitam Permanen Dalam 3 Langkah!

Tidak hanya sampai disitu saja, Zinc Black Shine juga bisa membantu menjaga rambut dari masalah ketombe, sehingga rambut lebih sehat dan terjaga serta rambut bisa menjadi hitam berkilau secara alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: