5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Jogja untuk Liburan Keluarga dengan Spot Menarik

5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Jogja untuk Liburan Keluarga dengan Spot Menarik

5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Jogja untuk Liburan Keluarga dengan Spot Menarik--

2. Pantai Watu Lumbung

Pantai Watu Lumbung terletak di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai Watu Lumbung ini adalah pantai yang memiliki batu karang besar berbentuk menyerupai lumbung padi.

Pantai ini menawarkan pemandangan masih sangat alami dan belum banyak dijamah wisatawan. Ditambah lagi, suasananya yang tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Disini, tersedia banyak spot menarik seperti Batu Karang Lumbung, Gua-gua Kecil dan Perkampungan Nelayan. Untuk harga tiket masuk di Pantai  Watu Lumbung, kamu perlu membayar sebesar Rp 5.000 per orang.

3. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor terletak di Dusun Purwodadi, Desa Tepus, Yogyakarta. Pantai Nglambor ini adalah surga tersembunyi bagi para pecinta snorkelling.

BACA JUGA:5 Pantai yang Bagus di Dekat Stasiun Tegal Jawa Tengah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Selain Terkenal dengan Pantainya, Inilah 5 Wisata Alam Menarik di Kebumen untuk Liburan Bersama Keluarga!

Pantai ini menawarkan pengalaman snorkeling yang unik, yaitu di dalam gua. Disini, para pengunjung bisa menemukan  terumbu karang yang indah dan berbagai jenis ikan warna-warni.

Di Pantai Nglambor, tersedia banyak spot menarik seperti  snorkeling di dalam gua, batu karang dan perahu tradisional. Untuk harga tiket masuk di Pantai Nglambor, kamu perlu membayar sebesar Rp 5.000 per orang.

4. Pantai Sundak

Pantai Sundak terletak di daerah Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai Sundak ini adalah pantai yang dikenal dengan ombaknya yang tenang, sehingga sangat aman untuk bermain air bersama anak-anak. 

Pantai ini menawarkan pemandangan yang indah, dengan perpaduan antara pasir putih, tebing karang, dan laut biru. Di Pantai Sundak, tersedia spot menarik berupa tebing karang. 

BACA JUGA:Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk Liburan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Terpopuler di Wilayah Jawa Selatan yang Eksotis dan Menarik Para Wisatawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: