Pilihan Mobil Pertama, 5 Mobil LCGC Murah untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai!

Pilihan Mobil Pertama, 5 Mobil LCGC Murah untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai!

mobil LCGC murah untuk keluarga--Pinterest/trends india

Selanjutnya ada Honda Brio yang juga sudah sangat populer di Indonesia, terutama di kalangan anak-anak muda yang mencari mobil kecil.

Honda Brio pertama kali diluncurkan dengan statusnya sebagai mobil CBU, namun setelah itu diproduksi dalam negeri dan menjadi mobil LCGC.

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc, yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar, cocok banget dipakai harian ataupun keluar kota.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Matic, Hero Xoom 125R 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Bongsor dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Honda CRF150L 2024 Hadir Sebagai Sebuah Motor Trail Bagi Pengendara Modern, Harganya Sangat Terjangkau!

3. Datsun Go

Rekomendasi mobil LCGC murah untuk keluarga, selanjutnya ada Datsun Go yang banyak dikabarkan sebagai pesaing bagi Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla.

Datsun Go ini, hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan salah satu kelebihannya adalah konsumsi bahan bakarnya irit.

Konsumsi bahan bakar milik Datsun Go ini, bisa tembus diangka 23 km perliter, ini untuk pemakaian luar kota, cocok banget untuk harian.

Datsun Go juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, cocok banget buat kamu yang baru akan pertama kali membeli mobil.

BACA JUGA:Mas-Mbak Jawa Tengah Didorong Mampu Tingkatkan Promosi Pariwisata dan Budaya

BACA JUGA:Kebaya Foundation Batang Siap Tularkan Semangat Berkebaya Hingga Muda-mudi

4. Toyota Calya

Selanjutnya ada Toyota Calya, yang hadir sebagai mobil MPV LCGC andalan dari Toyota, dan menjadi salah satu mobil paling laris milik Toyota.

Tahun 2024 ini, penjualan Toyota Calya selalu masuk urutan ke 5 terus, ini menjadi salah satu bukti bahwa kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: