5 Merk Micellar Water untuk Kulit Normal Sensitif, Kulit Bersih Gak Bikin Kering

5 Merk Micellar Water untuk Kulit Normal Sensitif, Kulit Bersih Gak Bikin Kering

micellar water untuk kulit normal sensitif-Tangkapan layar Youtube.com/ Klub Wanita-Tangkapan layar Youtube.com/ Klub Wanita

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Anda perlu tahu merk micellar water untuk kulit normal sensitif paling bagus dan gak bikin kering

Buat kamu yang lebih suka pakai micellar water tapi takut kulit kering ketarik? Anda perlu tahu rekomendasi produk berikut ini.

Jika kamu suka makeup atau banyak melakukan aktivitas diluar ruangan kamu wajib menggunakan produk pembersih kulit yang efektif membersihkan.

BACA JUGA: Review 2 Bedak Tabur Pigeon Teens untuk Kulit Berjerawat dan Normal, Mana Nih yang Sesuai untuk Kamu?

BACA JUGA: Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Membersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Biasanya orang menggunakan air mawar, air misel, dan balsem pembersih. Namun banyak orang yang lebih tertarik menggunakan air misel.

Namun beberapa produk micellar ini sering membuat wajah terasa kering ketarik sehingga kulit terasa lebih kusam dan kemerahan terutama kulit sensitif.

Nah pada artikel berikut ini kita akan rangkum beberapa merk micellar water untuk kulit normal sensitif yang aman dan gak bikin kering.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Produk Skintific untuk Kulit Berjerawat, Redakan Peradangan dan Pudarkan Bekas Noda Hitam

BACA JUGA: Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angka Sisa Makeup?

5 Merk Micellar Water untuk Kulit Normal Sensitif

Micellar water jadi produk pembersih kulit paling banyak digunakan. Sebab dinilai lebih efektif membersihkan teruama bagi makeup yang tahan air.

Namun beberapa kandungan micellar water membuat kulit terasa kering dan mengelupas sehingga kurang aman untuk kulit sensitif.

Namun berikut akan kami bagikan beberapa pilihan atau rekomendasi air misel untuk kulit normal sensitif. Berikut 5 pilihannya antara lain: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: