Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

motor listrik murah untuk harian--Instagram/viar.motor.indonesia

Selanjutnya ada Viar Q1, yang juga hadir sebagai salah satu motor listrik dengan harga yang murah, layak dijadikan bahan pertimbangan.

Viar Q1 ini, dibekali dengan motor listrik berdaya 800 watt, serta baterai lithium ion, dimana membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer.

Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya sendiri, bisa diangka 70 km perjam, cocok banget untuk pemakaian harian di jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Honda Verza 2024 Wujud Nyata Perpaduan Antara Desain Klasik dan Modern, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

3. Selis E-Max

Rekomendasi motor listrik murah untuk harian, selanjutnya ada Selis E-Max, yang juga cukup populer dikalangan para penikmat motor listrik.

Selis E-Max ini, dibekali dengan motor listrik berdaya 1.500 watt, sehingga membuatnya mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer dalam sekali pengisian.

Untuk kecepatan maksimalnya sendiri, bisa diangka 60 km perjam, cocok banget dipakai harian oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

Ada juga beberapa fitur canggih yang disematkan, seperti pengereman cakram, suspensinya yang empuk dan nyaman serta lampu berteknologi LED.

BACA JUGA:All New Daihatsu Sirion 2024 Hadir Sebagai Mobil City Car Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

4. NIU N Series

Selanjutnya ada NIU N Series, yang menjadi salah satu pilihan motor listrik premium namun harganya cukup terjangkau, cocok untuk harian.

NIU N Series ini, dibekali dengan daya sebesar 1.500 watt, dan menjadikannya mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer hanya dalam sekali pengisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: