Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia

Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia

Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia-Youtube.com/Live Speedy-

5. Pura Taman Saraswati

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia kelima adalah Pura Taman Sarasawati. Pura Taman Saraswati berada di Jalan Kajeng, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Disana, IShowSpeed menikmati pemandangan pura dan mengabadikan momen dengan pakaian khas Bali yang bernuansa ungu. Pura Taman Saraswati buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 09.30-17.30 dengan tiket masuk sebesar Rp 50.000 (Dewasa), dan Rp 35.000 (anak 3-10 tahun).

6. Monkey Forest Ubud

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia keenam adalah Monkey Forest Ubud. Monkey Forest Ubud berada di Jalan Monkey Forest Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Disana, IShowSpeed berselfie dan berfoto bersama monyet liar. Bahkan, foto tersebut banyak beredar dan dijadikan lelucon netizen. Uniknya, mikrofon miliki Speed diambil dan dibawa kabur oleh para monyet liar. 

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Pekan

Monkey Forest Ubud buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 09.00-17.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 60.000 (Dewasa), dan Rp 40.000 (Anak-anak).

7. Bali Zoo

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia ketujuh adalah  Bali Zoo. Setelah dari Monkey Forest Ubud, YouTuber IShowSpeed menuju ke  Bali Zoo.

Bali Zoo berada di Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Disana, IShowSpeed memberikan makan kijang dan gajah, mencoba bermain bersama burung dan menaiki gajah. 

Bali Zoo buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 09.00-17.00 dengan tiket masuk sebesar mulai dari Rp 126.000 (Dewasa), dan Rp 90.000 (Anak-anak).

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Pandeglang Banten di Jawa Barat Terbaik dan Hits untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: