Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia

Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia

Bikin Heboh! 11 Destinasi Wisata yang Sempat Dikunjungi YouTuber IShowSpeed Selama di Indonesia-Youtube.com/Live Speedy-

8. Alas Harum Bali

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia kedelapan adalah  Alas Harum Bali. Alas Harum Bali berada di Jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Disana, IShowSpeed ikut membuat kopi secara tradisional dan mencicipi rasanya serta mencoba menaiki ayunan raksasa. Alas Harum Bali buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 07.00-19.00 dengan tiket masuk sebesar mulai dari Rp 50.000

9. Jalan Malioboro

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia kesembilan adalah Jalan Malioboro. Ketika berada di Yogyakarta, Speed langsung mengunjungi jalan Malioboro.

Disana, IShowSpeed menyusuri Jalan Malioboro dengan menaiki andong hingga ke Pasar Beringharjo. Tak hanya itu, Speed juga singgah ke toko batik, mengenakan batik, mencicipi makanan khas Yogyakarta, meminum segelas beras kencur hingga menabuh gendang yang diiringi pemusik tradisional. 

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! 5 Destinasi Wisata di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan pada tahun 2024

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

10. Alun-alun Kidul Yogyakarta

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia kesepuluh adalah Alun-alun Kidul Yogyakarta. Alun-alun Kidul Yogyakarta berada di Jalan Alun Alun Kidul, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Saat dikerubungi, dia menyuruh fansnya dengan menyingkir dengan kalimat “minggir lu miskin” saat berkunjung ke Alun-alun Kidul.  Kalimat spontan ini malah trending di medsos dan mendapat komentar positif.

11. Omah Kecebong

Destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia kesebelas adalah Omah Kecebong. Omah Kecebong berada di Desa Sendari, Cebongan, Tirtoadi, Mlati Sleman, Yogyakarta. 

Disana, IShowSpeed membuat batik dan mencoba pakaian tradisional khas Jawa lengkap dengan blangkonnya. Alas Harum Bali buka setiap hari Senin-Minggu dari jam 09.00-20.00.

Itulah 11 destinasi wisata yang sempat dikunjungi YouTuber IShowSpeed selama di Indonesia. Kunjungan IShowSpeed ke Indonesia membuktikan bahwa Indonesia memiliki daya tarik wisata yang sangat tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: