Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan-youtube.com- Aripitstop

2. Yamaha NMAX

Selanjutnya ada Yamaha NMAX yang menjadi motor Yamaha yang paling banyak digunakan.  Pasalnya motor jenis ini dibekali dengan mesin yang tangguh dengan desain yang sangat gagah. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Tentu saja dengan kapasitas ini sangat cocok digunakan sebagai jenis motor touring dan menjelajah jarak yang jauh. 

Selain performanya yang tangguh, desain motor ini juga sangat gagah dan menawan, tak kalah dengan jenis motor skutik besar lainya. Dengan demikian, bisa menjadi solusi yang bagus untuk bisa menunjang penampilan agar semakin gagah dan penuh percaya diri. 

3. Yamaha Mio Fino

Selanjutnya ada Yamaha Mio Fino yang menjadi salah satu daftar motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan. Jenis motor ini dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125 cc.

Motor ini banyak diminati sebab memiliki desain yang estetik. Pasalnya jenis motor ini menjadi skutik retro dengan body yang elegan dan menawan. 

Tak hanya terkait dengan desain nya saja, pasalnya harganya juga tergolong murah meriah. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis motor ini dipatok dengan harga Rp 17.300 saat ini. 

4. Yamaha MX King 150

Motor bebek yang satu ini tentu tak kalah dengan lainya bukan? Motor ini juga masuk dalam salah satu motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan. 

Terdapat beberapa hal yang mendasari hal tersebut, diantaranya karena performanya  yang sangat tangguh yakni mencapai 150 cc. 

Untuk kelas motor bebek, jenis motor ini tentu sangat tangguh dengan kapasitas yang demikian. Selain itu, jenis mesin yang digunakan yakni menggunakan injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator.

Dengan demikian meskipun menjadi motor yang memiliki kapasitas mesin yang besar, motor bebek ini sangat irit dalam penggunaan bahan bakar. Tentunya ini sangat menunjang untuk digunakan sebagai motor touring. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda Terbaik, Dijamin Bikin Laju Motor Makin Aman dan Kencang

BACA JUGA:Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: