Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan-youtube.com- Aripitstop

5. Yamaha Filano

Yamaha juga memiliki jenis motor retro yang menawan dan memiliki jenis warna yang memukau. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Yamaha Filano menjadi motor yang paling banyak digunakan. 

Beberapa jenis motor Yamaha Filano yang bisa kamu dapatkan yakni Neo Dull Blue, Neo Matte Black, Neo Red, Neo Pink Mauve dan Neo Yellow. Warna-warna yang soft ini menjadi jenis motor ini sangat jarang ditemukan, oleh sebab itu banyak peminatnya. 

6. Yamaha Fazzio

Tak hanya Yamaha Filano, sebab motor Yamaha lainya juga ada, yakni salah satunya Yamaha Fazzio. Jenis motor ini menjadi salah satu jenis motor retro yang memiliki desain yang unik loh. 

Untuk kelas motor retro, jenis motor Yamaha Fazzio ini tergolong memiliki harga yang murah. Pasalnya jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 21.7 jutaan loh. 

7. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II juga menjadi salah satu jenis motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan. Jenis motor ini memang dikenal memiliki mesin yang bandel dan harga yang murah meriah.

Sebagai informasi motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc. Dengan kapasitas ini, tentu sangat cocok digunakan sebagai motor harian yang lincah dan gesit. 

Motor ini dibandrol dengan harga yang murah untuk kelasnya. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 16 jutaan. Bagaimana? Menarik untuk dimiliki bukan? 

8. Yamaha F1ZR

Selanjutnya ada Yamaha F1ZR sebagai motor non Honda yang masih digunakan oleh orang Pekalongan. Motor jadul ini ternyata masih banyak digunakan oleh anak-anak. Tentu saja dengan adanya beberapa modifikasi yang bikin tampilan makin keren dan berkelas.

Jenis motor ini dibekali dengan mesin yang bandel dan tangguh. Spesifikasi inilah yang paling dibutuhkan oleh remaja dalam mengekspresikan kepribadianya. 

BACA JUGA:5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: