2.000 Nasbung Disalurkan ke Korban Rob

2.000 Nasbung Disalurkan ke Korban Rob

*IGTKI Kota Pekalongan dan Dinas Pendidikan Kota Pekalongan

SERAH - Perwakilan dari lembaga IGTKI menyerahkan nasbung kepada masyarakat yang membutuhkan.

KOTA - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Pekalongan, IGTKI Kecamatan serta Dinas Pendidikan Kota Pekalongan menyalurkan 2.000 Nasi Bungkus (Nasbung) kepada masyarakat Kota Pekalongan yang menjadi korban rob beberapa hari terakhir di wilayah Pantai Utara, Kamis (4/6/2020).

Disampaikan Ketua IGTKI Kota Pekalongan Niniek Wahyuni bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk keprihatinan dari lembaga pendidikan dengan Adanya bencana rob terlebih disuasana pandemi yang serba sulit.

Meskipun tidak bisa mengcover semua kebutuhan logistik para korban rob, namun ia berharap bisa sedikit membantu beban dari masyarakat yang terdamapk rob.

"Untuk 2000 nasi bungkus kita distribusikan pagi dan sore hari, masing-masing 1000 bungkus. Sedangkan untuk titik pendistribusiannya ada di Perum Permata Reseden Gamer, Degayu, Slamaran, Krapyak Sasak, Bugisan, Panjang Baru, Perum Sub Inti," ungkap Niniek.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi warga yang terkena dampak rob, dan air rob segera surut. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: