Didoakan Sukses, Ini Pesan PD Muhammadiyah Batang Pada Pasangan Fallas-Ridwan Jika Terpilih

Didoakan Sukses, Ini Pesan PD Muhammadiyah Batang Pada Pasangan Fallas-Ridwan Jika Terpilih

Pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan berfoto bersama usai menggelar silaturahmi dengan jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Batang.-istimewa-

BATANG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati H Fauzi Fallas dan Wakil Bupati Ahmad Ridwan didoakan agar bisa sukses dalam ikhtiar maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten BATANG.

"Semoga pak Fallas sukses dalam ikhtiar maju pada pemilihan Bupati Batang," kata Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Batang, Harto Setiyono saat menerima kunjungan silaturahmi Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, Rabu 25 September 2024.

Acara silaturahmi antara pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan dengan jajaran pengurus PD Muhammadiyah Batang sendiri berjalan dengan penuh kekeluargaan. Pada kesempatan itu, pasangan Fallas-Ridwan juga memaparkan visi misinya jika terpilih nanti.

Selain didoakan agar sukses, pada kesempatan itu PD Muhammadiyah juga berharap jika nanti terpilih, pasangan Fallas-Ridwan bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Fallas-Ridwan Siap Lanjutkan Tradisi Kemenangan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Kabupaten Batang

BACA JUGA:Ada 82.978 Pemilih Gen Z, KPU Batang Intens Edukasi Komunitas Pemuda dan Pelajar

"Terkait pendidikan agama, mohon agar guru madin dan TPQ diperhatikan, karena dipundak beliau-beliau akhlak anak kita dibebankan," harap Harto Setiyono.

Fauzi Fallas juga diharapkan jika terpilih nanti bisa menjalankan amanat rakyat dengan model pemimpin seperti yang diajarkan Nabi Muhammad Saw, yaitu Shidiq, amanah, tabligh, fathonah.

Fallas-Ridwan juga diharapkan bisa terus menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Batang jika nanti jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang.

Sementara itu Fauzi Fallas pada kesempatan itu meminta do'a restu pada keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Batang untuk pencalonan bupati.

Selain itu, Fallas-Ridwan juga memaparkan visi misinya pada jajaran pengurus PD Muhammadiyah, seperti peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan infrastruktur, menjaga kerukunan masyarakat dan menjaga kondusifitas keagamaan di Kabupaten Batang.

"Untuk bidang pendidikan, kami juga telah menyiapkan kartu Batang Pintar, sehingga nantinya diharapkan di Kabupaten Batang tidak ada lagi anak yang tidak sekolah," terang Fauzi Fallas.

Selain Kartu Batang Pintar, pasangan Fallas-Ridwan juga akan meluncur Kartu Batang Sehat dan Batang Usaha. Kesamuanya disiapkan untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Batang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: