Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

Spesifikasi Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish--https://www.yamaha-motor.co.id/

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Stylish abis! Beginilah spesifikasi motor Yamaha Grand Filano yang stylish. Mau tau bagaimana spesifikasinya? Pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Motor Yamaha memang memiliki beberapa jenis motor matic yang keren dan kece, salah satunya yakni Yamaha Filano. Jenis motor ini banyak digunakan oleh anak muda hingga remaja loh. 

Sebagai anak mudah, perlu kamu mengetahui beberapa hal penting dari Yamaha Filano ini loh. Beberapa diantaranya yakni spesifikasinya. Hal ini berkaitan dengan performa dan tampilanya. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jauh, maka berikut ini adalah spesifikasi Motor Yamaha Grand Filano yang stylish. Yuk simak dan jangan sampai terlewatkan.

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Spesifikasi Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish

Dalam memilih motor matic, tentu hal yang paling utama yakni mengetahui dengan jelas bagaimana spesifikasinya. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah spesifikasi motor Yamaha Grand Filano yang stylish:

1. Fitur yang Canggih

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa motor Yamaha Filano ini dibekali dengan fitur yang canggih dan modern loh. Dengan adanya fitur ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk anak muda. 

Salah satu fitur canggihnya yakni bisa memantau notifikasi pesan dan telpon yang masuk melalui aplikasi aplikasi Y-Connect. Dengan ini, maka menjadi salah satu teknologi yang sangat mendukung untuk bergaya modern bukan?

2. Mesin yang Tangguh

Motor yang digunakan untuk keseharian maupun untuk berbagai aktivitas lainya tentu saja lebih baik yang memiliki performa yang tangguh. Dengan performa yang tangguh maka menjadi lebih nyaman dan sat set. 

Motor Yamaha Grand Filano ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu motor dengan performa yang tangguh dan gesit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: