5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!

5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!

5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!-Youtube.com / pricebook beauty-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang makeup gak bisa tahan lama seharian? Cobain nih rekomendasi primer untuk menyamarkan pori-pori wajah yang bisa bantu riasan menawan sepanjang hari. Penasaran apa aja? 

Makeup yang tahan lama menjadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkannya perlu tahapan riasan yang tepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan primer. 

Produk satu ini punya formula yang membantu menghaluskan kulit. Apalagi, kalau kamu punya masalah pori besar di wajah produk ini akan sangat membantu. 

Jika ditanya, apakah primer bisa menyamarkan pori-pori? Jawabannya tentu saja. Bahkan, beberapa produk bisa menyamarkan flek hitam di wajah atau bekas jerawat. 

Namun, bagi para pemula tentu mencari produk yang tepat menjadi hal yang sulit. Tenang aja, artikel ini akan membantumu menemukan produk terbaik yang bisa dicoba. Apa aja ya kira-kira? 

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024, Ampuh Tutup Flek Hitam!

BACA JUGA:Wanita Ini Beri Review Jujur Viva Anti Wrinkle Cream dalam 2 Minggu, Hasilnya Bikin Kerutan Hilang?

Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah

Lalu, bisakah primer memperkecil pori-pori? Langsung aja nih, simak lima rekomendasi primer untuk menutup pori-pori yang bisa kamu coba sekarang juga!

1. Emina Pore Ranger

Rekomendasi primer untuk menyamarkan pori-pori wajah pertama adalah Emina Pore Ranger. Produk satu ini menghadirkan kombinasi primer sekaligus concealer yang ringan. 

Dilengkapi dengan warna yang menyatu sempurna di kulit. Sehingga, hasilnya tak hanya menyamarkan pori besar. Namun, menghaluskan kulit dan menyamarkan bekas noda hitam di wajah. 

Teksturnya lembut dan ringan di kulit. Jadi, riasan lebih tahan lama seharian. Kemasannya juga super praktis dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami dari Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

2. Luxcrime Hydro Blur Finish Primer

Kalau kamu cari primer terbaik untuk menyamarkan pori-pori wajah. Bisa nih cobain Luxcrime Hydro Blur Finish Primer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: