5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!

5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!

5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!-Youtube.com / pricebook beauty-

Membantu menjadikan riasan lebih tahan lama dan mulus. Karena, didalamnya juga ada oil control yang mencegah riasan menjadi kusam atau oksidasi. 

Teksturnya lembut dan tidak lengket atau peeling di wajah. Jadi, riasna bisa menempel sempurna. Meski punya bergam kelebihan produknya dibanderol dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban 

Prime menjadi penting untuk membantu menjadikan base make up lebih maksimal. Sehingga, wajah tampak halus sepanjang hari dan tidak mudah luntur meski harus beraktivitas di luar ruangan. 

Adapun cara menggunakan primer agar makeup tahan lama sangat mudah. Kamu perlu memastikan kondisi kulit dalam keadaan bersih dan sudah menggunakan serum serta sunscreen sesuai jenis kulit. 

Lalu, aplikasikan produk secukupnya ke area kulit yang punya masalah. Oleskan dengan merata dan biarkan meresap selama 15-30 detik ke depan.

Demikian informasi lengkap mengenai lima rekomendasi primer untuk menyamarkan pori-pori wajah. Semoga bermanfaat dan salam glowing! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: