5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen-Youtube.com / i am that girl-

Badan pun segar sepanjang hari tanpa khawatir saat berkeringat. Produknya juga sudah BPOM dan halal. Jadi, aman banget buat digunakan sehari-hari. 

2. Hanasui Coffee Scrub Soap

Ada juga nih sabun penghilang bekas koreng di Apotik yang bisa kamu coba. Produk satu ini merupakan sabun baag yang punya kandungan unik. 

Di dalamnya mengandung bahan utama berupa ekstrak kopi. Tak hanya itu, ada juga scrub halus yang membantu mengangkat sel kulit mati. 

BACA JUGA:6 Serum Korea Terbaik untuk Flek Hitam yang Sudah BPOM, Ampuh Mencerahkan Wajah Juga Lho!

Hal ini membantu menjadikan kulit lebih bersih dan segar. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menyamarkan noda hitam di kulit dan bekas luka membandel. 

Kamu bisa menggunakannya di pagi dan sore hari untuk hasil yang optimal. Aromanya juga menenangkan dan bikin badan wangi seharian lho. 

3. Biotalk Coffee Scrub Soap

Sabun untuk menghilangkan koreng di kaki berikutnya yaitu Biotalk Coffee Scrub Soap. Produk ini merupakan buatan asali tangan dnegan kandunga utma ekstrak kopi robusta. 

Ada juga kandungan scrub yang lembut dan kadar kafein tinggi. Kombinasi ini membantu mengangkat sel kulit mati, memudarkan bekas luka dan melembutkan. 

Aromanya menyegarkan dan bebas dari bahan berbahaya. Jadi, bia digunakan sejak usai 5 tahun ke ata bahkan bagi ibu hamil sekalipun. 

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Kopi Kapal Api, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:3 Masker Alami Terbaik untuk Wajah Cerah dan Glowing, Efektif Atasi Kulit Kusam

Bebas kandungan paraben dan SLS. Aman banget bagi pemilik kulit sensitif. Menarik, bukan?

4. Herborist Sabun Sere

Sabun penghilang bekas luka BPOM yang tak boleh ketinggalan adalah Herborist Sabun Sere.  Produk ini menggunakan akndunan uta aberupa ekstrak batangs ere. 

Membantu mencegah bau badan kooan, hingga menyamarkan bekas luka. Formulanya juga membantu menghangatkan dan menyegarkan badan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: