Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu, Hasil Nyata Tanpa Iritasi!

Review Hasil Pemakaian Retinol Skintific dalam 1 Minggu, Hasil Nyata Tanpa Iritasi!

hasil pemakaian retinol skintific dalam 1 minggu-Tangkapan layar Youtube.com/ Novi Kemala-Tangkapan layar Youtube.com/ Novi Kemala

BACA JUGA:2 Review Wardah Amino Gel Cleanser, Varian Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Efektivitas

Untuk penggunaan produk inis ecara rutin bisa dilihat hasil yang signifikan pada tekstur kulit dan pengurangan jerawat setelah beberapa minggu pemakaian. 

Beberapa pengguna melihat bahwa kulit mereka menjadi lebih halus dan cerah, serta bekas jerawat mulai memudar serta memperbaiki kulit dari tanda penuaan seperti kerutan.

Produk retinol ini terasa lebih nyaman karena serum ini tidak menyebabkan iritasi atau purging, yang sering menjadi kekhawatiran saat penggunaan produk retinol.

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah untuk Kulit Berjerawat, Bantu Redakan dan Mempercepat Penyembuhan

BACA JUGA:4 Skincare yang Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing Awet Muda, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Wajah!

Kandungan

Serum ini mengandung Encapsulated Retinol, 3D Peptides, dan Ceramides yang membantu menjaga kelembapan kulit dan memperbaiki skin barrier. 

Teknologi ini memungkinkan pelepasan bahan aktif secara perlahan, sehingga lebih aman untuk kulit sensitif sehingga hasil lebih nyata tanpa bikin iritasi.

Tekstur dan Penggunaan

Teksturnya ringan dan cepat meresap, sehingga nyaman digunakan sebelum tidur. Serum ini punya bahan aktif yang lbih baik digunakan saat malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: